NasDem Jember Lakukan Rekonsiliasi Melalui Halal bi Halal

DPD Partai NasDem Jember Menyelenggarakan Halal Bi Halal sebagai Ajang Rekonsiliasi Partai dan Kader

 

JEMBER (6/7) – Kader NasDem yang terpilih duduk di kursi parlemen dihimbau untuk kembali menjadi satu. Hal itu di disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Jember H. Marzuki Abdul Ghofur dalam acara halal bi halal Partai NasDem Jember pada Sabtu (6/7).

“Siapapun pemenangnya, siapapun yang jadi, itu semua milik kita semua, Partai Nasdem, kata Marzuki”.

Marzuki juga berpesan untuk kader Partai NasDem yang tidak terpilih agar tidak berkecil hati.

Jangan ditinggalkan, karena mereka yang tidak terpilih, adalah asset penyumbang suara yang caleg jadi. Itu harus dihargai,” lanjutnya.

DPD Partai NasDem sendiri berhasil menyumbang 8 kursi dari sebelumnya 5 kursi. Hal ini memperkuat posisi Partai NasDem di Jember merealisasikan gagsan Restorasi Indonesia.

“Ini semua adalah elemen, dan caleg-caleg yang saling berkompetisi. Jadi kami berpesan kepada kakak-kakak Nasdem di Daerah, Provinsi, dan RI, untuk mengawal kebijakan dan demi kebesaran Jember,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Nasdem, Bambang Hariyanto menyampaikan pihaknya juga senada dengan yang disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem terkait pesan bagi caleg terpilih.

“Lewat kegiatan halal bi halal ini, adalah momen yang baik bagi caleg terpilih maupun tidak terpilih, untuk saling membangun komunikasi bagi partai Nasdem ke depan. Karena realita bahwa Nasdem di bawah pimpinan H Marzuki, kemarin 5 kursi kini Alhamdulillah menjadi 8 kursi,” ungkapnya.

Walaupun target Ketua Dewan di Kabupaten Jember, belum tercapai, katanya, hal itu tidak menjadi masalah.

“Tetapi sudah menjadi wakil Ketua DPRD Jember itu sudah bagus,” pungkasnya.

 

(AFT)

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *