Dukungan Istiqomah, Fraksi NasDem Jatim Total Kawal Khofifah

DPW Partai NasDem Lakukan Silaturahim dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar

 

SURABAYA (29/8) – Partai NasDem memberikan pengawalan secara total kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melalui Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur sebagai kepanjangan partai di parlemen.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi ketika bersilaturahmi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (28/8).

“Kami meyakini orang yang kami usung adalah orang yang membawa kebaikan bagi NasDem dan bisa mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Karena itu, Fraksi NasDem sebagai kepanjangan tangan partai di parlemen wajib mengawal Khofifah sebagai kepala daerah yang diusung NasDem. Itu adalah garis partai, harus dijalankan,” tegas Jeanette.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Bidang OKK juga menyampaikan bahwa orang yang diusung oleh partai bukan sembarangan, melainkan yang memiliki cita-cita yang sejalan dengan cita-cita partai.

“Karena NasDem meyakini orang yang diusung itu adalah orang yang membawa cita-cita NasDem sehingga terwujud menjadi kenyataan yang membawa kebaikan bagi masyarakat,” ucapĀ Jeanette.

Demi mendukung hal tersebut, Partai NasDem dalam mengusung calom pemimpin secara konsisten melakukan Politik Tanpa Mahar.

“NasDem dalam mengusung calon selalu meyakini bahwa itu adalah orang yang baik. Kami tidak pernah meminta mahar, karena itu kami bisa obyektif memilih calon yang baik. Baik itu calon kepala daerah maupun calon presiden,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut Jeanette hadir serta Benny Utomo (Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Timur) dan 9 anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yakni Muzammil Syafi’i, Deni Prasetya, Yayuk Rendra Kresna, Mirza Ananta, Suyatni Priasmoro, Suwandi, Ahmad Iwan Zunaih, Mohammad Nasih Aschal, dan Muhammad Ashari.

“Kami bertemu Bu Gubernur untuk memperkenalkan para anggota parlemen terpilih yang nantinya bertugas di Fraksi NasDem DPRD Jatim. Ada yang sudah kenal dengan gubernur, tapi banyak juga yang belum, karena itu perlu diperkenalkan,” pungkasnya.

 

(AFT)

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *